MUSRENBANG KAPANEWON DLINGO 2024

Musyawarah Pembangunan(Musrenbang) tingkat Kapanewon Dlingo tahun 2024 diselenggarakan pagi ini (7/2) di Pendopo Kantor Kapanewon Dlingo. Acara ini sebagai bentuk Evaluasi dan diskusi atas Realisasi kegiatan pembangunan di wilayah kapanewon Dlingo.

Acara ini di hadiri oleh Staf Ahli  Bupati Bantul Bidang ekonomi, Keuangan dan pembangunan Bapak Yusuf Warseno S.Pi, M.Sc. , Perwakilan Dinas PMK Kab. Bantul, Perwakilan DPUPKP Kab. Bantul, Perwakilan Bappeda Kab. Bantul, Perwakilan Dinas Kesehatan Kab. Bantul, Perwakilan DKPP Kab. Bantul, Perwakilan Diskominfo Kab. Bantul, Perwakilan DKUKMPP Kab. Bantul, Perwakilan Dinaskertrans Kab. Bantul, Perwakilan Dinas Pariwisata Kab. Bantul, Perwakilan Dinas Perhubungan Kab. Bantul, Lurah Se-Kapanewon Dlingo beserta Setruktural, Forkompinkap Kapanewon Dlingo, dan seluruh elemen pemerintahan kantor Kapanewon Dlingo.

 

Dalam acara Musrenbang kali ini bertema arah Pembangunan Daerah Tahun 2025 yaitu “ Percepatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan Infrastruktur untuk Mematapkan Daya Saing Daerah”. Bapak Panewu Agus Jaka Sunarya, S.E. dalam sambutanya “melalui forum Musrenbang ini, kita bersama-sama mencari solusi terhadap permasalahan yang di hadapi, antara lain kerusakan Infrastruktur dan degradasi lingkungan, masih rendah indeks kesehatan, rendahnya daya saing pendidikan, masih tinggi angka kemiskinan dan lain sebagainya, untuk itu masukan-masukan konstruktif bagi pembangunan ditahun 2025 yang akan datang sangat memperhatikan kemampuan dan kewenanagan yang kita miliki. 

Pada intinya musrenbang kali ini dilaksanakan untuk perencanaan dan pembangunan yang akan di kerjakan di tahun 2025 dan sebagai upaya Evaluasi pembangunan yang sebelumnya.