Pasar Murah Bahan Pokok dan Produk UMKM(Bazar Ramadhan)

DKUKMPP Kab. Bantul bekerjasama dengan Disperindag DIY menggelar Pasar Murah Bahan Pokok dan Produk UMKM (Bazar Ramadhan) di halaman kantor Kapanewon Dlingo pada hari Senin, 3 April 2023. Kegiataan ini bertujuan untuk menyediakan barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau di masyarakat dalam rangka menghadapi puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H. Adapun komoditas yang dijual yaitu : beras, minyak goreng, gula pasir, telur, tepung terigu, telur ayam, bawang merah, bawang putih, dll. Hadir dalam bazar kali ini dari Bulog Kanwil Yogyakarta dan beberapa distributor seperti dari RNI , UD BM, Wilmar, lestari, Paguyuban beras, gudang grosir, distributor bawang, Dagangan.com , Alfamidi dan Dekranasda Kapanewon Dlingo.

acara ini dihadiri oleh bapak kepala dinas DKUKMPP Kab. Bantul beserta tim, Kepala Disperindag DIY beserta tim, Panewu Dlingo beserta tim, Kapolsek, danramil Kapanewon Dlingotim Dekranas kapanewon Dlingo. 

Bapak Panewu Dlingo sangat bertrimakasih "Program ini di selenggarakan di kapanewon dlingo, semoga acara ini bermanfaat bagi warga masyarakat kapanewon dlingo, semoga semua pedagang bisa habis laris manis".