PENRESMIAN BAMUSKAL PERIODE 2024-2030 DLINGO

Badan permusyawaratan Kalurahan atau biasa di singkat dengan Bamuskal di wilayah kapanewon Dlingo telah diresmikan dan mengambil sumpah jabatan serentak di Pendopo Kapanewon Dlingo(4/1) dengan disahkan langsung oleh bapak Panewu Dlingo Bapak Agus Jaka Sunarya, SE. Berjumlah seluruhnya 42 orang dari 6 kalurahan se-kapanewon dlingo , masing-masing kalurahan berjumlah 7 orang Bamuskal terpilih. 

Acara ini dihadiri oleh Plt asisten 1 Bupati Bantul Bapak Hermawan, SIP. MH, Kepala Dinas PMK Kabupaten Bantul, Bapak Danramil Dlingo, Kapolsek Dlingo, Panewu Anom sebagai saksi penandatanganan Berita acara, Kawat Praja sebagai saksi penandatanganan Berita Acara, Ketua TP PKK Kapanewon Dlingo Kepala KUA sebagai Rohaniwan, Bapak Lurah se-Kapanewon beserta ketua TP PKK Kalurahan, dan seluruh Dukuh se-Kapanewon Dlingo.

 

Bapak Panewu Dlingo dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak/ibu bamuskal se-kapanewon Dlingo dan semoga dalam mengemban tugas tanggungjawab melayani masyarakat secara tulus untuk meningkatkan kepuasan masyarakat.