Rapat Koordinasi Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek)

Kamis, 26 Januari 2023 , 

Bertempat Di pendopo Kapanewon Dlingo di laksanakan Rapat Koordinasi Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek), acara ini di hadiri oleh Bapak Panewu Dlingo, Panewu Anom, Kawat Kemakmuran, Ulu-ulu se-kapanewon, Penggiat Teknologi se-Kapanewon Dlingo.

Rapat dibuka oleh Ibu Ika Ratnawati, STP. selaku moderator, dilanjutkan sambutan dan pengarahan dari Panewu Dlingo Bapak Agus Jaka Sunarya, SE. Dalam sambutannya Panewu menyampaikan menyampaikan bahwa perlu dibentuk susunan kepengurusan Posyantek sesuai arahan dari Kabupaten dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan. Pengurus Posyantek nantinya diharapkan dapat berperan dalam pengembangan teknologi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kapanewon Dlingo.

Acara pagi ini bertujuan untuk membahas Pembentukan pengurus Posyantek Kapanewon Dlingo dan Penerapan teknologi tepat guna di masyarakat guna Pengurus Posyantek bersama Pemerintah Kalurahan dan Kapanewon diharapkan dapat mengidentifikasi pegiat TTG yang ada di wilayah Kapanewon Dlingo dan memfasilitasi untuk sosialisasi dan pengembangannya agar bermanfaat bagi masyarakat.