Re-Akreditasi Puskesmas Dlingo 1

Akreditasi Puskesmas Merupakan Upaya  peningkatan mutu dan kinerja pelayanan yang dilakukan melalui manajemen mutu.Penyelenggaraan Upaya kesehatan dan sistem pelayaanan klinis untuk memenuhi standart  akreditasi yang ditetapkan dan peraturan perundang-undangan serta pedoman yang berlaku agar puskesmas dapat menjalankan fungsinya  secara optimal perlu dikelola dengan baik,baik kinerja pelayanan ,proses pelayanan ,maupun sumber daya yang digunakan .Masyarakat menghendaki pelayanan kesehatan yang aman dan bermutu serta daapat menjawab kebutuhan mereka .

Oleh karena itu upaya peningkatan  mutu,manajemen resiko dan keselamatan pasien perlu  diterapkan pengelolaan  puskesmas dan memberikan pelayanan kesehatan yang konfrehensif kepada masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat maupun swasta.

Puskesmas Dlingo 1 hari ini(22/11) telah melaksanakan reakreditasi yang dihadiri Bapak Panewu Dlingo, Kaplsek Dlingo, Danramil 11 Dlingo dan segenap Karyawa/karyawati puskemas 1 Dlingo.

Dengan adanya survey Reakreditasi  ini diharapkan Proses perbaikan mutu pelayanan secara berkelanjutan serta berkesinambungan di puskesmas kecupak tetap terjaga.