SAMBANG SEKOLAH DLINGO

Kenakalan remaja merupakan isu yang serius dan memerlukan perhatian dari semua pihak. Fenomena ini mencakup berbagai perilaku negatif, mulai dari tawuran, tindakan kriminal, penggunaan narkoba, hingga perilaku menyimpang lainnya. Masalah ini tidak bisa disepelekan, karena akan berdampak besar pada masa depan bangsa kita.

Pagi ini dalam kesempatan Upacara hari senin(20/11) di halaman SMA 1 Dlingo Bapak Panewu Dlingo bersama dengan Forkompimkap, Panewu Anom, Kepala Jawatan keamanan, Kepala Jawatan Sosial, Kepala jawatan pelayanan umum, Kepala Puskesmas 1, Kepala Puskesmas 2 Dlingo melaksanakan Sambang sekolah untuk lebih dekat dengan pelajar di Kapanewon Dlingo, Merupakan implementasi dari inovasi jodipati ( Jogo Wargo Dlingo dengan Pendidikan Akhlak dan Budi Pekerti ).

Generasi muda adalah aset berharga negara kita. Kenakalan remaja bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kurangnya pengawasan orang tua, pengaruh lingkungan yang buruk, tekanan dari teman sebaya, dan ketidakstabilan emosional.

kenakalan remaja bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau generasi yang lebih tua, tetapi tanggung jawab bersama sebagai masyarakat. Dengan bersama-sama melakukan tindakan nyata, kita dapat mencegah kenakalan remaja dan membawa kita menuju masa depan yang cerah. berperan aktif dalam membentuk generasi muda yang tangguh, berintegritas, dan bertanggung jawab, yang siap meneruskan estafet perjuangan bangsa menuju kemajuan dan kesejahteraan.