Sosialisasi Pekerjaan Peningkatan Jalan Ruas Imogiri-Dlingo

Pagi ini jam 10.00 WIb telah diselenggarakan Sosialisasi Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Imogiri-Dlingo bertempat di Pendopo Kapanewon Dlingo, pembangunan kali ini berada di jalan imogiri-dlingo secara sepesifik di jalan depan kantor Kapanewon dlingo hingga sampai di dusun dodogan. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum DIY. 

Pekerjaan sudah berjalan 1 minggu, dan acara ini bertujuan untuk mendapatkan informasi dari berbagai pihak yang dimana dalam pekerjaan peningkatan jalan ini melebar dan berkemungkinan menggeser/memindah instalasi Pipa PDAM serta tiang-tiang lampu dan listrik begitu pula dengan pohon-pohon milik warga. Untuk itu PU DIY mengundang Panewu Dlingo, Kapolsek Dlingo, Danramil Dlingo, Dirlantas POLDA DIY, Kepala Polres Bantul, Kepala Dinas Perhubungan DIY, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan DIY, Kepala BPKA DIY, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten BAntul, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, Lurah Dlingo, Lurah Temuwuh, Dukuh Koripan, Dukuh Tanjan, Dukuh Temuwuh, PT. Selo Adikarto, CV. Citramarta Ardhitama.

Diharapkan setelah rapat dan sosialisasi ini kepala instansi dan pamong dapat menyampaikan kepada tim dan warga masyarakat, untuk menunjang pembangunan yang lancar dan sesuai dengan harapan dan mendapat dukungan dari warga masyarakat juga seluruh pihak terkait tanpa ada suatu masalah dikemudian hari.