UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI

Dlingo, Upacara detik-detik proklamasi Tingkat Kapanewon Dlingo dilaksanakan Rabu siang 17/8 di Lapangan Kalurahan Muntuk. Bertindak sebagai inspektur upacara Panewu  Dlingo. upacara berlangsung sesuai rencana dengan hikmat, tertib, aman dan lancar.

Inti rangkaian upacara yaitu pembacaan Naskah Proklamasi, Doa syukur dan Pengibaran Bendera Merah Putih. Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kapanewon Dlingo Tahun 2022 ini menjadi titik perhatian dari tamu undangan dan peserta upacara termasuk warga masyarakat yang ikut menyaksikan upacara hari ini. Dan semua menyaksikan prosesi pengibaran bendera ini berjalan mulus dan bersyukur hampir tidak ada kesalahan.

sebelum dan sesudah upacara diisi dengan defile drumband dari beberapa sekolah di depan para tamu undangan. Dan kesempatan bagi semua untuk mengabadikan momen ini dengan berfoto bersama kolega, bersama keluarga, dan bahkan sendiri-sendiri dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah sebagai ungkapan rasa syukur. (admin)